Sumber Inspirasi -->

Iklan Semua Halaman

Sumber Inspirasi

Mahmud Thorif
07 Januari 2020
Inspirasi itu ada sumbernya, itu mungkin bagi sebagian manusia. Ada inspirasi yang selalu mengalir dari kekasih hatinya, ada pula inspirasi yang mengalir deras dari sang buah hatinya, ada pula inspirasi yang selalu mengalir dari teman dekatnya, ada juga inspirasi dari teman sekantornya, ada juga lhoo... inspirasi yang datang dari musuh-musuhnya. Tentu semua sah-sah saja, karena mereka adalah sumber inspirasi.

Inspirasi hadir juga karena lingkungan yang sedang dialaminya, pun inspirasi bisa menghampiri karena suasana hati yang sedang dialaminya, demikian juga inspirasi akan hadir saat jiwa-jiwa meronta karena kecewa.

Inspirasi akan datang juga disaat suasana hati gembira, pun bisa juga datang saat hujan atau panas tiba. Karena inspirasi itu bisa datang kapan dan di mana saja.

Jika inspirasi datang, maka sambutlah ia dengan sempurna. Bagi para penulis, tulislah dengan sepenuh hati dan jiwa, bagi para pekerja kerjakan ia dengan sepenuh raga. Karena belum tentu ia akan hadir kembali.

Maka rawatlah sumber inspirasi dengan cinta, pupuklah dengan kasih sayang, siram ia dengan perhatian agar sumber-sumber inspirasi itu bisa hadir sesuai harapan.

Salam, jika tulisan ini menghilangkan inspirasi, maka abaikan tulisan ini.

Salam grothal grathul