Dukungan Prabowo Sandi Makin Menjamur -->

Iklan Semua Halaman

Dukungan Prabowo Sandi Makin Menjamur

Mahmud Thorif
13 Januari 2019
www.emthorif.blogspot.com || ngeBLOG lagi ya gaes, kalau seneng baca bolog acak kadut ini silahkan dibaca terus dan kalau berkenan boleh dishare ke akun medsos yang Anda punya. Kalau nggak suka yaa maafkan saya deh, karena kadang berbeda pendapat itu ya wajar sekali. Hehehehe....

Sering baca berita kan gaes? Kalau berita-berita di media mainstream sekarang yang memang tidak berimbang, karena rata-rata media yang ada sekarang ya tahu sendirilah milik siapa dan mendukung ke mana. Jadi jangan berharap banyak kepada media-media ini. 

Tapi media-media ini besar dan menjadi acuan masyarakat umum lhoooo. Iya benar, medianya memang besar, tapi sejatinya nyali mereka kecil, karena tidak mau memberitakan yang terjadi nyata. Masih ingat kan Reuni 212 tahun 2018 kemarin. Hampir semua media pendukung sono BUNGKAM, mereka seakan ketakutan jika aksi ini diberitakan.

Yaaa beruntung gaes, sekarang ada media sosial mulai dari yang sangat familier seperti facebook, ada yang selalu ramai seperti twitter, ada yang heboh seperti instagram, ada yang bikin heboh melalui video seperti youtube, dan tentu masih banyak lagi gaes. Eh ada juga seperti blog ini, semua orang bisa bikin dan memberitakannya. 

Mungkin media sosial yang kita miliki masing-masing berfolleower kecil, atau blog yang kita kelola pengunjungnya sedikit. Kita jangan dulu berbicara jumlah ya gaes. Ya karena memang kenyataannya masih sedikit. Kita bicara azas manfaat saja gaes. Silahkan tulis yang real di masyarakat, lalu sebarkan ke media yang dipunyai.

Nah...
Akhir-akhirnya saking massivnya gerakan Prabowo Sandi di berbagai daerah, dimulai dari hestek #2019GantiPresiden banyak dukungan dari khalayak. Harapan itu diberikan ke pundak Bapak Prabowo Subiyanto dan Mas Sandi Uno. 

Dukungan kepada Prabowo Sandi begitu menjamur. Mulai dari emak-emak, para generasi milenial, para karyawan,  bahkan pesantren-pesantren di Jawa Timur beramai-ramai memberi dukungan kepada Prabowo Sandi, dan lain sebagainya. Harapannya tentu Prabowo Sandi ini yang akan memimpin Indonesia, sehingga terwujud pemerintahan yang adik dan makmur.

Ditambah lagi Mas Sandi Uno yang energik sehingga beberapa pekan lalu sudah mencapai 1.000 titik yang kunjungi oleh Beliau. Wah ini sangat menggagumkan gaes. Tentulah dengan biaya yang tidak sedikit. Uang dari mana coba itu Mas Sandi Uno. Yang jelas dari Allah gaes, di samping Beliau pengusaha tahu sendirilah ada juga gerakan yang begitu deras dukungan dana untuk pasangan Prabowo Sandi Uno ini.

Iya, harapan itu kini dibebankan kepada Bapak Prabowo Sandi, bukan kepada yang lain. Mari wujudkan harapan kita dengan memilihnya gaes. 

Salam 2 Jari, Prabowo Sandi

@emthorif
Foto : RRI