Batalnya Ustadz ABB Bebas, Bukti Buruknya Komunikasi Pemerintah -->

Iklan Semua Halaman

Batalnya Ustadz ABB Bebas, Bukti Buruknya Komunikasi Pemerintah

Mahmud Thorif
24 Januari 2019

www.emthorif.blogspot.com || Terulang kembali buruknya komunikasi pemerintahan Presiden dan para pembantunya. Betapa tidak, untuk urusan sepenting pembebasan tahanan seakan dibuat bercandaan. Apakah ini bagian dari rekayasan agar publik semakin gaduh? Ini bagian dari kesenggajaan agar masyarakat bergejolak? 

Bagi keluarga Ustadz ABB tentulah berita pembebasan tanpa syarat Beliau adalah berita gembira. Beliau yang sering sakit-sakitan, kakinya bengkak-bengkak, dan tentulah sakita sepuh Beliau inilah yang seharusnya mengundang simpati hati seorang presiden utnuk membebaskn Ustadz ABB. Sayang seribu sayang, setelah kabar baik itu diterima oleh keluarga Ustadz ABB nyatanya harus berakhir kekecewaan. 

Masyarakat awam tidak paham, ada apa di balik semua ini? Apakah karena pesanan dan tekanan pihak tertentu untuk tetap menahan Ustadz ABB ini?

Ah betapa buruknya komunikasi seorang presiden dengan para pembantunya, sangat buruk sehingga layaklah netijen di dunia twitter beberapa hari yang lalu menggemakan #JokowiBatalCintaUlama.

Maka samakin terbuklah mata kita, siapa sesungguhnya orang-orang di balik presiden kita ini? Siapa yang mengendalikan?

Sudah selayaknya 2019 gantian presidennya dengan Bapak Prabowo.

SALAM 2 JARI, PRABOWO SANDI

@emthorif