Prabowo Sandi itu Panggilan Hati -->

Iklan Semua Halaman

Prabowo Sandi itu Panggilan Hati

Mahmud Thorif
15 Januari 2019

www.emthorif.blogspot.com || Ketika Prabowo Sandi memanggil dengan hati seluruh rakyat Indonesia. Mereka menyambut dengan gegap gempita kehadiran calon pemimpin bangsa. Mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk sebuah kemenangan Prabowo Sandi.

Tidak heran, kehadiran relawan Prabowo Sandi di media sosial yang begitu banyak ini membuat kubu sono harus berusaha memecah belah perhatian. Ada yang bertugas memecah dari dalam, ada yang berusaha mencari kesalahan-kesalahan Prabowo Sandi. Sedikit saja kesalahan Prabowo Sandi akan DIGORENG habis-habisan.

Masih ingat ketika Mas Sandiaga Uno melangkahi sebuah makam. Naaah media pendukung calon presiden yang akan kalah ini menggorengnya berhari-hari. Seperti tidak ada berita yang lebih penting dari hal itu.

Masih ingat ketika Bapak Prabowo berkata tentang OJOL? Media menggoreng sangat kenceng. Media pendukung calon presiden yang akan kalah ini tidak melihat hal yang prinsip. 

Ya itu memang SOP pekerjaan mereka. Kerja yang begitu rapi,, semua orang memiliki job nya mereka masing-masing. Ah tentu juga dengan bayaran mereka yang berbeda-beda berdasarkan resiko yang ada.

Prabowo Sandi memang memanggil hati-hati ini. Jangan sampai panggilan ini kita abaikan begitu saja atau bahkan kita menentangnya. 

MARI MENANGKAN PRABOWO SANDI karena PRABOWO SANDI PANGGILAN HATI.

SALAM 2 JARI, PRABOWO SANDI

@emthorif