PPP Khittah Jogja Komitmen Menangkan Prabowo Sandi -->

Iklan Semua Halaman

PPP Khittah Jogja Komitmen Menangkan Prabowo Sandi

Mahmud Thorif
13 Januari 2019

www.emthorif.blogspot.com || Siapa sih yang tidak mengenal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ? Beberapa tahun ini, partai berlambang Ka'bah ini sungguh sangat membuat kecewa kaum muslimin Indonesia. Bagaimana tidak kecewa, partai yang mengatasnamakan partai Islam ini beberapa tahun yang lalu dengan terang-terangan mendukung PENISTA AGAMA dan berada satu barisan dengan mereka. Sangat kecewa. 

Tapi, ada yang berbeda dengan anak-anak muda di barisan PPP Khittah Yogyakarta. Jamaah Khittah, demikian mereka menyebutnya, justru bertolak belakang dengan PPP versi si Romi. Justru anak-anak muda ini menjadi pelopor memenangkan pasangan Prabowo Sandi.

Penulis melihat diberbagai sudut kota Jogja, berdiri spanduk-spanduk bertulisan PPP Khittah Jogja untuk memenangkan Prabowo Sandi. Slogan mereka adalah KOSONGKAN GERBONG, artinya mereka bersepakat untuk tidak memilih para caleg dari PPP. 

Nah kira-kira suara jamaah Khittah ini akan ke mana? Menurut penulis, suara mereka bisa saja masuk ke partai koalisi yang mengusung Prabowo Sandi, seperti PKS, PAN, Gerindra, dan Demokrat. Partai-partai inilah yang tentu akan menerima suara tambahan dari Jamaah Khittah Jogja. Tapi bisa jadi, suara mereka akan menuju ke satu partai, jika pimpinan Jamaah Khittah sudah memberi instruksi.

Lihatlah akun twitter @timurkotajogja yang sekarang sudah rename menjadi @TimurkotA yang menurut penulis dikelola oleh pemuda-pemuda PPP ini. Mereka begitu gencar mengkampanyekan untuk kemenangan Prabowo Sandi dengan sangat massiv. Seperti yang mereka lakukan hari ini, mereka menuju ke Solo untuk mendeklarasikan kemenangan Prabowo Sandi.

Maju terus para pemuda pejuang Islam. Bela terus Agama ini. Jangan kendor. 

Bagi yang ingin mengikuti berita-berita dari GPK Khittah Yogyakarta, silahkan bisa follow akun twitter >>> GPK KHITTAH TIMUR KOTA @TimurkotA

SALAM 2 JARI, PRABOWO SANDI.

@emthorif
Foto : twitter @TimurkotA